Selasa, 05 April 2011

PELATIHAN INTEL TEACH ESSENTIALS COURSE UNTUK ST DITJEN PMPTK

Pelatihan Intel Teach Essentials Course di laksanakan selama 4 hari penuh dari pagi sampai dengan malam dengan diikuti oleh peserta berjumlah 30 orang yang berasal dari 15 LPMP. Pelatihan dilaksanakan pada tanggal 22 – 25 Juni 2010 bertempat di P4TK BMTI Cimahi – Bandung.


Pelatihan yang di fasilitasi oleh Agnito Moningka dan Heru Triwiyono (ST Intel) serta Wendhie Prayitno (LPMP Jogja) ini berjalan dengan lancar, walaupun disibukan dengan berbagai macam tugas yang menuntut pikiran dan tenaga namun para peserta tetap semangat dan keasyikan dalam membuat Unit Plan. Pada hari terakhir unit plan buatan peserta di presentasikan dan mendapatkan kritik dan saran dari peserta lainnya.Diharapkan setelah dari pelatihan ini, para peserta akan mengimbaskan ilmunya di Provinsinya masing-masing.

Selain pelatihan Essential Course, peserta juga diperkenalkan dan dilatih dengan produk pelatihan baru dari Intel yaitu : Intel Teach Element Course “Project Based Approaches”, peserta akan dipilih untuk menjadi mentor dalam pelaksanaan pelatihan online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar